Selasa, 28 Februari 2012

speedy

Speedy

   SPEEDY adalah nama produk Layanan Internet Access End to End dari PT TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sd BRAS (Broadband Remote Access Server).
 Speedy Multispeed adalah pemberian kesempatan kepada pelanggan Speedy untuk memilih jenis paket layanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.
   SPEEDY adalah produk yang dikeluarkan oleh PT Telkom. SPEEDY merupakan layanan internet berkecepatan tinggi berbasis teknologi ADSL yang memungkinkan terjadinya komunikasi voice, data, dan video secara bersamaan pada media jaringan akses kabel tembaga. Secara umum, konfigurasi SPEEDY sama dengan konfigurasi teknologi ADSL, karena SPEEDY merupakan implementasi dari teknologi ADSL. SPEEDY mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan layanan internet lain. Kelebihan layanan SPEEDY antara lain :
• Koneksi Internet lebih cepat disbanding menggunakan analog modem.
• Koneksi ke internet dapat dilakukan setiap saat (dedicated connection).
• Saluran dapat dipergunakan untuk pembicaraan telepon dan akses internet pada saat yang bersamaan.
• Koneksi memiliki sifat highly reliability dan highly secure.
• Memungkinkan dilakukan share line dengan pengguna lainnya.
   Beberapa contoh layanan SPEEDY antara lain: POTS (analog voice), Internet/ fast internet, transfer file, interactive service (online game, tele-shoping, tele-medicine, dll), VoIP (Voice over IP), Broadcast TV, VOD, Audio/ video conference, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar